Friday 8 February 2013

warnet ;)

akhirnya aku pergi ke warnet kemarin sore :D

ketika aku nyampe, aku liat motor yang parkir banyak!
wah, gawat ._.
setelah masuk, beneran, si masnya yang jaga bilang kalau sekarang lagi penuh, "tapi mbak antrian pertama kok, mbak"
oh, oke.
ya udah. udah susah-susah ngelawan males untuk berangkat ke sini. masa baru dateng terus langsung pulang.
fina: "kira-kira berapa lama lagi ya mas?"
mas penjaga warnet: "wah, kurang tau mbak"
hhhh..
ketika itu jam 16.15an kalau udah jam 16.30 rencananya aku mau pulang. selak maghrib soalnya.

baru duduk nunggu bentar terus seseorang masuk.
siapa dia?
faiz!
ya ampuuuun. ngapain coba si faiz jauh-jauh pergi ke warnet itu.
warnet yang kita datengin itu warnet deket SMA 8. kalau dari rumahku sih nggak terlalu jauh. tapi kalau faiz kan mestinya jaaaauuuuhh. makanya aku kaget O_O
fina: "ngapain is ke sini?"
faiz: "ya ngenet lah"
-_____-
fina: "maksudku, kenapa harus jauh-jauh ke sini"
faiz: "ya nggak papa to :p"
hahaha, iya sih. aku juga sama. warnet itu juga bukannya warnet terdekat dari rumahku :p

selain itu, kita pake jaket yang sama lagi!
ketika dalam perjalanan menuju warnet juga aku ngeliat anak cewek masuk pamela pake kaos delayota dan jaket angkatan juga. mmmm.. kayaknya rosa deh *sok tau  ^^*

terus, nggak lama, mbak yang pake box 16 keluar
fina: "asik! duluan ya is :D"

terus aku langsung nyari princess hours.
ketemu.
langsung kukopi.
eh?
ngopinya kok lumayan cepet??
paling nggak lebih cepet dari dulu pas terakhir kali aku ke sini!
waaaah, asik nih!

tapi.
karna asumsiku ngopi dorama di sini lambat, jadi sebelum berangkat aku nggak searching dorama baru yang oke. duh.
akhirnya aku ngopi papadoru eps 9, 10 sama kagiheya eps 11 karna aku belum punya episode itu :D
terus kan bingung,
terus aku inget dulu ketika skills lab di blok 1.1 dosennya pernah nyebut tv shows amerika judulnya "grey's anatomy" *judulnya kayak judul textbook. i know ;)*
terus aku tonton dulu episode satu.
oooooo, ceritanya tentang intern bagian bedah gitu.
kayaknya menarik. terus aku kopi. 3 seasons malah. habis aku nggak tau mau ngopi apa lagi -___-
terus aku ngopi JIN 2 juga.
terus kan aku keliling foldernya. nyari-nyari dorama lain..
terus aku liat folder princess hoursnya ada 2!
wah, aku salah kopi. aku ngopinya yang kualitas videonya jelek. pantes cepet banget. padahal kan 24 episode. mestinya gedhe ukurannya -____-
terus aku juga ngopi lie to me sama runway cop :3

lie to me ku dulu udah tak hapus.
tapi terus aku tau-tau kangen sama HwanHye. hihihi ;)
gara-gara, waktu aku nyari review princess hours di google, aku inget web yang dulu suka aku buka ketika aku lagi suka-sukanya sama kang ji hwan
langsung buka web yang dulu itu
terus nemu ini
hwaaaaa, njuk jadi pengen nonton lie to me lagi :3

aku suka webnya koala itu soalnya kita sama-sama fansnya kang ji hwan dan kita juga sama-sama shipper nya HwanHye XD

setelah satu jam lebih dikit, terus aku pulang.
sampe rumah, aku nyetel princess hoursnya.
tapi ternyata nggak nood untuk nonton itu.
mboh ngapa jadi males. kayaknya aku bener-bener udah bosen deh nonton princess hours ._.

terus aku malah nonton grey's anatomy.
aku nontonnya sambil googling!
terminologinya broooo! -___-

aku nonton code blue (dorama kedokteran juga. tapi ini jepang punya ;)), dibandingkan waktu pertama kali nonton, aku lebih nyimak ketika aku ngulang nonton setelah jadi mahasiswa pendidikan dokter.
soalnya memang kalau nonton dorama kedokteran tu banyak terminologi yang nggak umum -___-
kalau dulu sih nggak ngerti ya udah. tapi kalau sekarang, kalau bisa aku cari tau artinya. lumayan. sambil nonton dapet ilmu ;)
tapi aku juga udah mulai nggak terlalu tertarik sih.. isinya malah cinta-cintaan -__________-

sekarang aku udah mulai ngelanjutin princess hours lagi. udah masuk episode 21.
sebenernya, nggak sengaja aku tau endingnya.
tapi tetep aku pengen nyelesaiin dorama lengkap. makanya aku tetep ngelanjutin walau agak bosen. dan sebel.
aku sebel banget sama chae kyung!
sama yul juga X(
sekarang aku ada di pihaknya shin :p
hihihi ;)

No comments:

Post a Comment