Tuesday 2 March 2010

-..-

seharusnya aku sudah tau..
seharusnya aku sudah menyadarinya dari dulu..
seharusnya aku tau kalo nonton apapun yang ada mukai osamunya hanya akan membuatku kecanduan!!!!!!

aku habis nonton seigi no mikata dan ya, mukai osamunya, seperti kata vella, guanteng sekali saudara-saudara!
nontonnya sambil konsentrasi ngikuti jalan cerita yg lwucu karna aku lebih merhatiin mukai osamunya! --"

dan ceritanya juga oke. aku jadi seneng sama shida mirai ^^ (maafkan aku mey :D)
aku suka dengan kelicikan dan keegoisan makiko yang justru selalu bikin orang lain untung!
suka juga sama ekspresinya shida mirai. dan pastinya suka dengan mukai osamunya XD

yappari, nonton dorama adalah hal terasik! :D
mengalihkanku dari hal-hal buruk di sekitarku :)

o iya, aku minta maaf kalo ada salah buat siapapun. aku tau aku memang parah. sori.

No comments:

Post a Comment