Thursday 4 March 2010

mukai osamu

sebenernya sepertinya aku dulu sudah sering bahas tentang kegantengan mukai osamu, kemanisan mukai osamu, kekerenan mukai osamu, dll. tapi berhubung kemaren habis ngenet sampe jam 3 pagi padahal aku lagi di tengah mid test, aku menemukan fakta bahwa ternyata mukai osamu tidak hanya ganteng, manis, tinggi, dan keren semata tetapi juga sangat amat pintar!!! bahkan dia pintar di bidang yang aku payah bgt!!! aglicultural apaaaaaaaaaannn gituuuu! mana dia tu pernah dapet penghargaan di bidangnya O_o
sugoiiiiii desu ne!

aku dapet info itu dari LJ orang. dan nggak hanya translatetan doang ada di situ, tapi juga dilengkapi dengan foto2 lucu nan kawaiinya mukai osamu!! perlu diingat bahwa aku ngenet jam 1 mpe jam 3 pagi!! dan aku teriak2 saat menjadi saksi kegantengan mukai osamu!! gyabooo!
dan rupanya pengalamanku nonton dorama dan film mukai osamu itu masih sangat amat kurang, saudara-saudara! masalahnya film sama doramanya tu genrenya tu kadang rada nggak cocok.

ya udah. masku udah jemput.
jaa ne!
mukai osamu daisuki nanda! XD

________________________________________________________

yak, nerusin yg tadi, hehe, ni ngenet lagi setelah akhirnya adekku selesai ngenet (setelah rada kupaksa gantian). lha dia tu sejak aku pulang aja udah mulai ngenet, sekarang jam 5.57 aja nek aku nggak minta gantian kayaknya gak bakal gantian --"

jadi, kalo dilihat2, rupanya yg aku taksir jenisnya yang kayak gitu ya. maksudku, lihat aja sakurai sho-sama. nggak hanya, keren, ganteng, dan kawaii tapi juga puinter! hehe.

habis ini aku berencana pinjem dorama2. habis mid tentunya. mau pinjem dorama yg ada mukai osamu sama mau pinjem film yg ada sakurai shonya. filmnya om sho tu tentang gempa kobe dulu itu lho.. dan om sho jadi wartawan. sekali lagi, WARTAWAN! yeiy~! nggak tau sih, tapi yg di kurosagi itu kalo nggak salah waktu yamapi nyamar jadi wartawan tu keren bgt soalnya :D

selain itu sepertinya aku pengen nonton kekkon dekinai otoko.
dari judulnya aja ni udah sangat amat menarik. kurang lebih sih dengan bahasa jepang ancur2anku itu artinya "laki-laki yg nggak bisa menikah" kayaknya lho --"
yg maen abe tsuyoshi kayaknya *mulai nggak jelas*
dan sepertinya ini juga lucu :D
aku sama mas dodit lagi mood bgt nonton yg lucu2. jadi kayaknya filmnya om sho ditunda dulu.
terus yg doramanya mukai osamu yg pengen aku tonton itu scrap teacher. dan ternyata bahkan vellapun belum nonton og piye. tapi aku pengen nonton. mey udah nonton. katanya lucu. tapi yg dia ketawain kayaknya si yamada ryosukenya, bukan mukai osamunya. mey bahkan nggak tau yg mana mukai osamu sebelum kukasih tau ciri2nya ("itu lho mey, yg pualing ganteng itu lhooo~. yg keren bgt! yg tinggi itu lhoo")

wah, banyak dorama yg pengen tak tonton. film2 jepang juga.. toki wo kakeru shoujo yg di video klipnya ikimono gakari itu film atau dorama ya? sepertinya bagus tapi sedih. dan sepertinya yg di video klipnya ikimono gakari itu remake dari film jepang jaman dulu gitu deh.. SEPERTINYA lho. hehe :D jadi pengen nonton ini juga.. tapi sedih.. pengen nonton kimi ni tengoku de aetara (sepertinya sih ini judulnya) juga. yg maen nino dan inoue maou. jadi suami-istri. punya anak kembar!! WOT?? bikin penasaran bgt nggak sih?? secara nino sama maou itu sama2 bermuka polos.. jadi suami istri?? tidak terbayangkan! anaknya kembar pulak! udah liat sih foto anaknya. chou kawaii desu yo :D

oya, berhubung mukai osamu maen di film beck aku jadi baca lagi komiknya :D
dulu sih nggak seneng. maksudku, waktu aku baca pertama kali tu nek nggak sd ato smp dan sama sekali nggak suka gambarnya sama ceritanya. bukannya sekarang jadi suka bgt sih, tapi sekarang jadi bisa rada dong maksud ceritanya ^^ dan aku entah kenapa jadi histeris kalo liat taira padahal aku cuma lagi baca KOMIKnya. karna sepertinya mukai osamu jadi taira deh.. taira itu pirang. pantesan dia dulu waktu aku liat foto2 di blognya rambutnya lagi pirang.. rupanya buat maen film toh. hehe. dan sepertinya hiro mizushima juga ikut maen. another film with a lot of ikemen, ne? haha! otanoshimi! :D

oke, sudah maghrib dan sepertinya yg aku tulis sudah melenceng jauh dari judul postingan kali ini -..-
jaa ne :D


1 comment:

  1. aku baru tau nih mukai osamu senyumnya kereen bgtz...coba dia bs jadian ama aya ueto, pasti anak2nya senyumnya cling2 kuadratttt, xixixixixi

    ReplyDelete