Saturday 13 February 2010

layar e pancen ra oke :(

welah, komputer rumahku layar e BIRU!
cukup cetha sih .. tapi cukup mengganggu juga --"

dan hari ini rencananya aku tu mau nonton AAA di sekolah. udah sangu netbook, dvd player eksternal, dan pastinya dvd konsernya, eeeeehhhhhhhh malah lupa bawa headset. cerdas. padahal di kelasku kan berisik bgt! untungnya farras bawa! yeiy! tapi sialnya lagi batere laptop hanya 70an% dan tancepan di kelasku udah penuh dipakein temen2 jadinya aku nggak jadi nonton sampe selesai T________T

tapi aku walo itu udah nonton yg kesekian kali tetap saja histeris waktu nonton. parah og. arashi KEREN sekali! XD

terus tadi aku juga nonton nodame dan udah nyampe eps 4 sekarang. aku suka sekali penampilan perdana S-oke. keren sekali. dan ternyata kalo mau belajar maen biola lewat nonton nodame itu ndak bisa belajar dari si ryutaro mine. ra cetha soale. jadinya harus ngeliat kalo pemain biola laen nggak sengaja kesorot --"

tapi ndak papa lah. setelah nonton itu aku jadi sadar bener bahwa posturku salah. sebenernya mas guru biolanya juga udah bilang, tapi masih belum jelas karna kalo yg nyontoin masnya doang nggak mantep :D

besok ada ASP. aksi sosial pakci. tapi aku ndak ikuuuuuuttt -,-
jaa! :D

No comments:

Post a Comment