Thursday 11 March 2010

hari ini namaku fida :))

yup, pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada reno yg telah menginspirasi untuk nama ini. hehe.
berhubung nama lapanganku fida. tadi aku dipanggilin fida :D
bahkan kakak kelasku yang sepertinya tidak terlalu terlibat dengan kegiatan hari ini waktu kusapa,"mas yoga.." dibales sambil senyam-senyum gak jelas plus rada ketawa-ketiwi,"dek fidaaa.." --"

tadi itu ada seleksi paskib di sekolah. berhubung yang simulasi dulu aku bolos, nggak mungkin bgt aku yg kali ini nggak dateng lagi apalagi kemaren mbak ratih udah bilang ke aku,"finaaaaaa.. rasanya udah lama bgt e nggak ketemu kamu" sambil senyum manis. tapiiiiiiii.. masih ada terusannya saudara-saudara,"aku males ngumpulin anak-anaknya e.. minta tolong kamu aja yang ngumpulin ya"
-..-

nah, berhubung mbak ratih udah tau aku ada di situ, semakin nggak memungkinkan lagi untukku untuk kabur. tapi kalo kita kabur2 mulu, kapan selesainya?? mending gek cepet mari kita selesaikan bersama! iya, kan?

alesan kenapa aku sangat amat bersusah-payah pengen bgt kabur yg sebelumnya adalah karna kita (nggak hanya aku rupanya) udah pada dapet cerita2 horor seputar seleksi paskib yg konon kabarnya m e m a t i k a n. kan ya daripada bunuh diri saya mendingan mengundurkan diri :D

sebenernya dulu waktu smp, jadi paskibraka itu merupakan cita-cita. tapi setelah sma.. entah kenapa jadi nggak pengen lagi. tapi teteeeepp.. menurutku paskib itu keren.. cuma ya itu tadi.. entah kenapa keinginan itu hilang entah kemana.

dan ternyataaaaaaa.. seleksinya terasa biasa saja. terasanya mirip2 kayak latihan biasa.. opo meneh nek dibandingin latian jubel terasa jauh menyiksa latian jubel. maksudku, kemana perginya kebenaran kisah-kisah horor yang kami dengar mengenai seleksinya?? mungkin kakak angkatan kita berbaik hati sama kita karna seleksi mereka yg dulu memang menyiksa terus jadi kasian gitu sama kita.. atau.. memang ceritanya yang dilebih2in? haha. terserahlah. yang penting hari ini seleksinya sudah berakhir! :D

nah, masih seputar seleksi. hari ini aku malu sekali! sial! hari ini teman-temanku sendiri mengkhianatiku! tidaaaaaaaaakkkkkkkk!! memalukan (>/////<) mana kata temenku mukaku jadi merah bgt. wah, pancen penyakit og --" kan aku jadi tambah mencurigakan to?? sial. ahaha :D

dan besok pengurus OSIS/MPK stuban ke bogor :D
seharusnya aku siap2 buat besok. apalagi aku belum punya atasan berpangkat. ada sih seragam smp.. tapi sayang bgt gitu lho nek harus didedel :(
tak apalah..

err, sepertinya asal-usul ketakutanku bukan gara PMS deh.. kayaknya CUMA karna mau susulan kimia yang tadi sudah kulalui dan sepertinya lancar2 saja (insyaallah, ya allah amin ya robbal alamin) :D
tambahan lagi, ternyata mas guru biolanya dateng. tiwas aku berharap g dateng e ^^
terus yg diajari kemaren rada susah pula. tapi asik bgt! sebego2nya aku maen biola, tapi tetep aku tau bahwa maen biola tu asik! patut dicoba :D

dan berkat tonti2an hari ini.. aku cukup capek dan sekarang nguantuk. mungkin karna udah jarang gerak kali ya :p
oke, wassalamualaikum :D

No comments:

Post a Comment