Monday 8 March 2010

hari senin, mid kurang sehari lagi!

yeahh! mid kurang sehari! XD
tapi yahhh.. aku ini tidak pernah belajar.. jadi mid juga biasa aja..
aku mulai khawatir dengan kebiasaanku ini..
sepertinya yang selanjutnya aku HARUS belajar.

walaupun midnya tinggal besok, tapi aku masih harus ikut susulan ulangan harian yg nggak aku ikuti selama aku nggak masuk minggu kemaren, yaitu bahasa inggris dan.. KIMIA.
udah ditakut2in kalo ulangannya susaaaahhh bgt sama semua temen2 yg aku tanya gimana ulangannya.. MAMPUS. (dan sepertinya itu bukan omong kosong belaka karna kan nggak mungkin omong kosong kalo SEMUA bilang hal yg sama)

tugas PKL juga menanti.. parah. maksudku, aku bahkan nggak ikut pkl. dan tau pkl ngapainpun enggak. bukannya aku bersikap apatis dan nggak mau nyari tau pklnya ngapain.. aku UDAH tanya sama temen2 tapi jawabannya kurang memuaskan,"ya pokoke ngonolah" "ya gitulah.. capek bgt pokoknya" " asik lho fin. ngeliat kembaranmu, orang utan! haha" "nyesel kamu fin nggak ikut.. asik lho!" .. yang pasti.. YA, aku nyesel aku ndak ikut --" dan yang parah, ada juga yang langsung bilang " wooo fina mbolosan. nggarap tugas pkl!" "fin, tugas pkl kita gimana??" "piye e fin? kita tu belum ngerjain tugas pkl!" .. emmmm.. oke. aku minta maaf karna aku ndak tau kalo ada tugas2an segala. terus aku tanya tugasnya apa. jawabnya,"tugas kimia, fisika, biologi. kamu mau yang apa?" HAH? pelecehan bgt nggak sih??? maksudku, aku kan yo nggak sepinter itu sampe bisa baca pikiran mereka dan tau tugas kimia, biologi, fisikanya itu apa? kalo aku nggak tau kan nggak bisa garap. waktu tak tanya LAGI tugas kimia, biologi, fisikanya itu apa,"kimia yang ngecek PH-PH itu lho.. fisika yang biogas2 gitu.. biologi ***********" aku lupa biologinya apa --" oke. setidaknya itu memberi sedikit gambaran tentang apa yang harus aku kerjakan. itu sebenernya tugas kelompok.. tapi bahkan belum tau pasti kelompokku tu sama sapa aja! waktu tak tanyain, ternyata temen2ku pada kurang tau juga. tapi menurut juang itu kelompoknya urut absen.. karna rahmau pernah bilang kelompoknya berisi 6an orang, dan aku nggak sekelompok sama juang (absen 15) tapi sekelompok sama vembri (absen 16) jadi mungkin aku sekelompok sama yg absen 16-mbohdengakuyorangerti. jadi aku milih tugas kimia aja. kenapa? karna juang sama erma juga itu. haha. dengan tanpa berbekal benda2 yg mau diuji kadar PHnya (tau apaan aja nggak), rencananya aku mau neliti bareng erma sama juang aja. kita udah janjian sama ibu2 yg jaga lab kimia besok jam 9.30an :D semoga aja lancar ngerjainnya. soalnya ada erma yg udah pengalaman sama yang kayak beginian nih.. Huehe :D

wo iya, alamat blogku sudah kuhapus dari facebook. kenapa?
karena kemaren dulu si erma laporan sama aku waktu aku, rifki, vicky, dan tentunya erma lagi kumpul2 buat bahas kegiatan 7K
erma: fin, fin.. blogmu kemaren dibaca sama rifki lhoooo!
fina: woh! kamu baca yg apae???
rifki: opo yo? sing jubel2 ketoke. huehe..
waduh. ketika menulis di blog, aku nggak kepikiran kalo blogku bakal dibaca sama temen2 sma. maksudku, kita kan baru kenal belum lama.. belum genep setaun! dan blog tu cukup pribadi kalo menurutku.. kalopun ada yg seharusnya baca, itu mentok temen2 smp. tujuanku sih paling nggak supaya mereka tau kegiatanku di sma itu gimana.. soalnya paling nggak itulah alasanku suka baca2 blog temen2 smp.. pengen tau keadaan mereka setelah masuk sma. kalo temen sma baca tu.. rasanya.. aku takutnya mereka salah paham gitu lho sama cara nulisku.. kalo temen2 smp kan mereka tau dan maklum dengan kebiasaanku yang terjelek sekalipun.. tapi kalau temen sma...

beneran deh. masalahnya sifatku itu jelek. banget.

dan.. apa aku lagi PMS ya? perasaanku lagi nggak enak nih..
nggak nyaman.. rasanya aku takut. ANEH bgt kan? dan yg kutakutkan itu hal yg paling kuhindari untuk terjadi..

terus, sepertinya asas praduga tak bersalah tu cuma lelucon gitu lho karna aku dituduh melakukan sesuatu yg sepertinya tidak kulakukan. aku bahkan sampe tanya berkali2 sama orang lain yg juga bersangkutan apa aku pernah kayak gitu? dan jawabannya adalah "enggak tuh.." tuh kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan??? kok gitu bgt e? JAHAT bgt. makanya akhir2 ini itu aku aitsura DAIkirai nanda! dan itu sangat beralasan kalo menurutku. kalo ketemu lagi sama orangnya, pengennya sih tak genahke.. tapi yoweslah. wes males aku. karepmu arep piye.. toh aku tidak benar2 berbuat kejahatan seperti yg dituduhkan. insyaallah sih bener gitu. tapi kalo sampe ternyata aku dan salah seorang saksi itu sampe salah, aku minta maaf. hehe :D

dari kemaren kalo malem ujan.. petirnya gila2an lagi.. kemaren tu aku sampe takut mandi cobaa.. dan masku cuma ketawa aja,"apa hubungannya petir sama mandi??" err, benar juga --" tapi gara2 petirnya kayak gitu aja aku pindah dari kamarku turun ke ruangan yg sepertinya kalo orang laen namanya "ruang keluarga" tapi kalo keluargaku nyebutnya "depan tv" ^^
nah, kalo ujan gini mas guru les biolanya ndak dateng karna takut biolanya rusak. well, nek aku jadi masnya juga nggak bakal dateng.. lebih sayang sama biolaku pasti. huwahahahaha!

tak mandi dulu wae timbang masnya udah dateng dan aku belum mandi :D

2 comments: