Thursday 5 April 2012

hal yang baru

akhir2 ini kalau siang, bukannya tidur siang tapi malah nonton tv sampe sore.
ya.
sekarang aku jadi suka nontonin dorama korea di indosiar -___________-
hahaha!
tapi asik! ;)
yang nggak asik adalah.. kecenderunganku yang lebih suka sama tokoh yang lebih2 om2 itu agak menyakitiku!
huhuhuu..
sekarang ini kan, walau nggak ngikutin dari awal dan nggak nonton tiap hari, aku kan nonton yang jam 1.30 (judulnya saja aku tidak tau saudara2.. ).. nah, itu ceritanya si mbaknya kan naksir sama yang lebih muda. tapi ada om2 ganteng yang naksir juga sama dia. tapi nih sampe tadi siang mbaknya ambu2 ne lebih milih sama yang lebih muda deh!
patah hati aku!
aku dukung om2 gantengnya e padahal T__T
jadi inget dulu waktu nonton buzzer beat aku T^T
patah hati lagi aku... .

terus tadi aku habis nonton yang jam 4.30. lie to me.
mengikuti saran shafira sama amel.
hehe.
apik.. apik..
ngikuti aah :p

tapi..
gawat!
mau UNAS fin!
SINAU!
:p

No comments:

Post a Comment