Friday 20 April 2012

ujian ujian

yes!
unas sudah selesaaaaai!
XD

walau agak pesimis sama biologi sama kimia di hari terakhir T.T
ya udahlah diikhlasin aja.
insyaAllah lulus. amin :)

jadi, berkurang satu lagi ujianku.
uas udah, uprak udah, unas juga udah.
masih ada beberapa ujian lagi yang harus ku ambil. dari yang terdekat:

1. PBT UMY gelombang 1
ya. aku mau nyoba ikut ujian masuk kedokteran UMY lewat jalur PBT. kata masku kata orang tesnya susah. apaan tuh? artinya menurut DIA tesnya gampang dong?? asik sih kakakku. ujian sekali doang langsung masuk. kata temennya ibu yang istrinya staf di sana bilangnya malah rangkingnya masku bagus.. semoga aja aku juga lancar. amin :)

2. PBT UMY gelombang 2
tapi kan bukannya 100% keterima juga. jadi masih ada kemungkinan aku ikut gelombang 2. tapi jangan sampe deh. selak energi-ikut-ujian ku habis keserap sebelum SNMPTN.

3. CBT UMY
kan banyak cara masuk UMY. hehe. ngebet banget ya kayaknya ^^
namanya juga usaha. sebenernya udah ikut sekali dan GAGAL! T.T
karna mutung, disuruh ujian lagi aku nggak mau. makanya aku bilang ke bapak ibu,"besok aja deh kalau PBT nggak lolos." naudzubillah himindzalik deh. semoga aku nggak perlu sampe harus ikut CBT ya Allah. amin.

4. SNMPTN tertulis
nah kalo ini yang beneran. aku sebenernya kan cita2nya FKU UGM. jadi ya inilah ujian sebenernya yang pokoke aku harus lolos. amin ya robal alamin :)
kalo aku sekolah di ugm tu kayaknya akan lebih mudah hiduku. hehe. lha soale nek UMY ki jauuuuuh banget dari rumahku. nglaju dong aku nek sekolah di UMY?? makanya pengen di UGM aja. amin :)

5. FKU UGM kelas internasional
jangan sampe deh aku terpaksa harus ikut ujian masuk yang ini. nggak tau juga sih gimana kondisinya. tapi dari judulnya dan kalo aku searching di internet, kok kayaknya program ini mahal ya?? omku nyaraninnya sih nggak papa. tapi kan.. tapi kan eman2 gitu lho duitnya. gek persyaratannya juga nggak gampang -..-
tapi ya namanya juga ikhtiar :)

seperti yang aku tulis di atas, semoga sih aku masuk FKU UGM kelas reguler lewat jalur SNMPTN tertulis. ujian bulan Juni. Semoga lolos masuk. amin. dan semoga juga delayota 2012 lulus dan lolos 100%! \m/
amin :)

No comments:

Post a Comment