Sunday 22 April 2012

(masih) kang ji hwan

jadi,
aku kan nontonin dorama sama filmnya kang ji hwan.
maklum lah.. fans baru. masih cari2 tau ^^

pertama kali nonton kan lie to me di indosiar.
tapi belum selesai.
terus habis dari warnet aku ngambilin dorama sebisaku,
yang pertama tak tonton tu film my girlfriend is an agent.
terus nyelesaiin lie to me.

aku suka banget sama hyun ki joon.
inget di episode pertama dia inspeksi keliling hotel ngecek apa semuanya udah bebas debu atau belum??
itu mempesona banget! :p
terus tatapan galaknya dia ke ah jung??
melting aku liatnya!
pokoknya aku suka sama ki joon yang galak. ehehehe :p

terus tamat lie to me aku nonton coffee house.
sekarang baru jalan 3 episode.



dan aku SUKA dorama ini XD
kang ji hwan jadi lee jin soo.
seorang novelis. dimata orang2 yang nggak kenal sama dia, dia itu sempurna deh pokoknya.
ganteng, baik hati, murah senyum..
tapi, entah karna dia seniman atau emang dianya aja yang gak beres,
kelakuannya itu ANEH banget!
karna dia itu sebenernya bukan enggak baik lagi.. tapi JAHAT.
terus dia nggak punya mobil.
dia juga nggak punya handphone.
telpon di rumahnya yang disediain sama kantor aja selalu dibuang sama dia.
dan orangnya perfeksionis banget.

kalo lagi nulis,
dia sukanya ditemenin sama kopi.
tapi, kalau Kang Seung Yeon, sekretaris barunya, bikinin kopi buat dia selalu dibuang. soalnya menurut dia nggak enak. "kamu mau ngeracuni aku pake kopi buatanmu ini??"
dia juga kalo nulis sukanya pake pensil yang diraut. jadi baiknya sediain dia 10 pensil yang udah diraut.
hari pertama kerja Kang Seung Yeon ngeraut kan tuh. 10. cantik udah ditata rapi di tempat pensil.
eeeehhh, dibuang!
terus Jin Soo ngeraut lagi sendiri.
nggak pake rautan.
pake cutter saudara2!

capek, akhirnya Seung Yeon marah2 minta kerjaannya dihargai. soalnya ngerasa dibayar tapi nggak kerja apa2.
teruuuuuuuuuuuuusss skip skip skip.
akhirnya jin soo setuju untuk jadiin seung yeon sekretaris yang pro.

disuruh macem2. maksudku, MACEM-MACEM.
kyahahahahaa! kocak deh pokoknya.
nah, masih ada hubungannya sama perfeksionisnya jin soo,
kan seung yeon terus belajar ngeraut pensil yang bener,
sampe di centi bener berapa mili yang dia raut dan segalanya.
udah ngerasa sangat mirip, dia campur pensil kerjaannya dia sama pensil kerjaannya si jin soo.

pas jin soo nulis..
langsung kerasa dia kalo pensil ini nggak beres. langsung dicek!
dipisahin tuh pensil hasil kerjaan di sama seung yeon!
bisa2nya!!
padahal udah dibikin semirip mungkin!

terus belakangan dia bilang,
"tau nggak kenapa aku nggak pake pensilmu padahal udah kamu raut semirip pensil yang kuraut? karna punya itu 'mirip'. aku nggak butuh yang mirip. aku mau pensil yang 'sama'."

hoaaaa! XD
makanya aku suka banget sama jin soo. sejauh ini aku paling suka sama jin soo. lebih suka juga dari jae-joon yang nangis2 :p
ki joon kalo dibandingin sama jin soo jadi keliatan kayak orang yang careless!! XD
kyaaa! XD

saking sukanya, aku sampe kepikiran mau ngelesaiin langsung kemaren. nggak usah tidur.
tapi berhubung aku nontonnya tu sambil "kyaaaaa! kyaaaaaaaaaaaaa!"
batal deh ^^

waktu aku nanya inem, temenku yang juga ngefans sama jihwan,
aku: cinta2an ya nem?
inem: iya
aku: yaaaaaaaahh!

tapi sejauh ini belum2 cinta2an.
mungkin karna masih 3 episode ya?
masih komedi mulu yang diceritain :))

tapi justru itu,
yang paling aku suka dari cerita romantis adalah komedinya ;)

No comments:

Post a Comment