Thursday 22 March 2012

delstar



jadi, di sekolahku itu ada program yang isinya adalah temen2 seangkatanku ini dipasang-pasangin untuk jadi temen belajar untuk persiapan nghadapin UN. nah, kali ini judulnya delstar. kalau pinnya, itu dibagi waktu kita ada AMT dan outbound bulan januari dulu. intinya, untuk nyemangatin kita pihak sekolah ngadain acara itu dan ngasih sebutan ke kami "Pasukan Super Delayota 2012". semangat dong jadinya. dan kita kompakan tiap ada ujian pin selalu dipake :D

nah, delstar itu, katanya sih dipasangin berdasarkan analisis hasil TPM. tapi nggak dianalisis banget2 ah. cuma diurutin berdasarkan rangking dan agak diacak. kayaknya :p
kebetulan rangkingku kemarin kan lumayan.. jadi aku kebagian jatah yang diharapkan bisa mbimbing partner kita. lha masalahnya aku pinginnya aku yang diajari. secara nilai fisikaku amburadul. lagi siapa sih yang nggak pengen diajarin ^^
lha partnerku ini, kita sama2 nggak pinter fisikanya. kacau kan?? kan kasian temenku itu yang dipasangin sama aku..

terus kan aku bilang ke ibu bapak.. terus dikasih tau sama ibu bapak,
"kan kalau gitu kamu jadi sadar bahwa kamu harus bisa karna mau ngajarin temenmu. jadinya kamu terus jadi belajar kan? nah, jadi kalian berdua nanti insyaAllah jadi sama-sama bisa. orang yang berbagi ilmu tu ntar ilmunya tambah baik lho fin."

gitu deh. sadarlah saya bahwa: bener juga!
insyaAllah deh nanti aku sama partnerku bisa sukses UNnya.
amin :)


o iya tadi aku sama desi, nadia, endah, shivta, mila, vina, sama prita nonton negeri 5 menara XD

bagus. film indonesia bagus2 :D
terus kebetulan karna udah kebacut sampe amplaz trus dilanjutin jalan2.
udah berbulan2 rasanya nggak ke mana2 (berlebihan deng :p)

1 comment: