Sunday 7 February 2010

i'm here (again)

hey, there! hisashiburi dane! :D
sudah lama tidak ngeblog .. kenapa? bukan karna fakta bahwa bapak guru wakil kepala sekolahku baca blogku yang ada tulisan mengenai beliau, tentu saja. bukan, tapi karna si rehan, adekku yang kelas 3 smp bukannya tambah rajin belajar malah tambah rajin ngenet kayak orang kesurupan aja --" nggak hanya itu deng. tapi juga males wae. HAHA!

well, besok hari senin dan upacaranya giliran XB kita tercinta. semoga sukses dan lancar. amin :)

ngomong2, dalam rangka HUT SMA Negeri 8 Yogyakarta yang ke-36 ini kan terus banyak acara2 sampe beberapa waktu yang akan datang. maklum deh kalo aku ndak tau. aku orangnya ndak update :p .. nah, pokoke gara2 itu ni acara hunting turis mundur terus! wah payah, padahal aku wes pengen :}

tapi ndakpapa, kemaren basketannya seru bgt. tapi aku tetep menyayangkan kekalahan jb. masalahnya kalo jaga tu aku nggak nonton pertandingan laen kecuali yg ada jbnya. ehehehee :p
tapi aku cukup setuju dengan alif yang bilang kapten tim basket jb, si nomor 4 yang namanya tommy itu ganteng *perhatian, yg ngomong tu alif. dan alif itu COWOK* .. nggak hanya itu, dia itu lincah bgt! seru deh pokoknya kalo nonton dia bertanding :D

mau nulis apa lagi ya? adekku udah ngantri mau pake komputer (lagi). udah manggilin minta gantian (lagi). dari pada dia nggangguin aku ngenet (lagi), mendingan aku menyudahi tulisanku yang lagi-lagi nggak nyambung dan waton :D



pengennya ngeblog terus .. moga2 aja bisa. amin. wassalamualaikum wr. wb :)
kangen temen-temenku. pengen kumpul bareng lagi. nggosip nggak jelas, gila-gilaan, heboh bersama kawan-kawan tercinta..

No comments:

Post a Comment