Monday 8 February 2010

senin ceria :D

ehehehehe :D
ahaa XD

yah, seperti yg aku tulis di postingan sebelumnya, hari ini upacara dengan petugas upacara xb. oke saya akui saya payah, tapi temanteman sekelas saya hebat :D
yg besok2 harus lebih mantep.. latiannya tentu saja -______-

terus hari senin ini mata pelajarannya ndak terlalu berat juga.. kecuali biologinya, tentu saja. terus terang, diantara cabang ipa laen, yg paling bikin males adalah biologi. bapakku yg dokter aja ketoke pernah bilang kalo yg aku pelajari itu susah lho! masalahnya aku nggak nangkep asiknya ngapalin nama ilmiahnya taneman. lha wong nama jowo ne wae aku ndak pernah ngerti --" aku blas ra mbakat nek udah urusan taneman2 gitu -..-

seni rupa tetap dan akan selalu jadi yg paling istimewa di hari senin :D
kenapa? gurunya asik. mungkin karna seni rupa, kita boleh sambil dengerin musik juga. jalan2 gitu juga boleh. biar gitu, itu bukannya tanpa tujuan gurunya bolehin kita kayak gitu, tujuannya adalah untuk cari inspirasi :D

terus tadi pulang sekolah acaranya cukup padat. yg pertama mas hisa sms untuk supaya ph kasie osis rapat rutin, terus mbak astri nyegat kita yg lagi bagi sulak sama serok supaya kumpul 7k di ruang osis yg juga pulskul. padahal waktu istirahat kedua mbak ratih minta anak gpc terutama yg jadi pasukan kemaren waktu hut untuk kumpul di aula. alhasil aku ikutnya cuma kumpul 7k dan sangat sebentar banget ikut gpc di aula. habis itu langsung melesat ke ruang osis lagi.

jeng jeng jengg!! dan ternyata besok ada stuban dari sma 1 bogor. dan itu artinya saya dan teman-teman serta kakak-kakak kelasku akan menyambut mereka :D sipp, jadi ndak ikut olahraga deh besok aku :)))
bukannya olahraga ntu nggak asik, sangat asik malah. tapi entah kenapa lagi wegah wae :D

yasudah, tak mandi dulu karna ni nanti mas guru biolanya datang. aku cukup iba dengan mas guru biolanya karna dapet murid dengan daya dong super rendah seperti saya ^^

assalamualaikum wr,wb :)

No comments:

Post a Comment