Tuesday 9 February 2010

masih di sekolah

masih di sini, di tempat piketan, nungguin erma yg jadi pendaftaran debut. (ayo adek-adek smp, mari semua daftar debut! :D ) ..
bagaimana perasaanku saat ini?? lapeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr! starving nih :(
haha.

well, aku hari ini dengan sukses berhasil dikerjain sama mas dimas yang sampe saat aku menulis semua ini masih belum tau nama lengkapnya. sebenernya manusia itu udah berusaha ngerjain aku sejak kemaren ..tapi kemaren perasaanku masih baik-baik saja.. lha hari ini kan seperti yang aku tulis tadi bahwa aku lagi badmood.

alhasil, dia sukses bikin aku nangis karna emosi, waktu di aula masih dipake buat penutupan stuban sma 1 bogor! pak kepala masih sambutan. aku nangis. sekali lagi, nangis! mas fakrus sama mas hisa juga sejak kemaren udah gangguin aku. huhuhuhuhuu .. adek kelas tersiksa nih aku. yang parah, kata mas his, mas dimas sesumbar, seneng bgt berhasil bikin aku nangis -_____- ndembik tenan aku.

pokoke ancurlah aku hari ini. lagi nggak enak perasaannya ..
yah, besok ada tes psikologi. semoga udah kembali bahagia :D
wassalamualaikum :D

No comments:

Post a Comment