Sunday 5 August 2012

buber angkatan

kemaren tanggal 4 agustus diadakan buka bersama angkatan 2012 di lapbas delayota.
tanggal 4 hari sabtu gitu loh! kan ada masterchef -_-
terus aku udah niat berangkatnya habis jam 5. setidaknya bisa liat satu tantanganlah ;)

lha tapi mau berangkat tu malah ban belakang motornya mas nino bocor. padahal itu satu2nya motor yg tersisa di rumah. langsung sms bapak yg lagi praktek di bhakti ibu. terus sambil nunggu bapak pulang aku nonton masterchef lagi B)

ketika nyampe sma 8 tu pas maghrib! haha! temen2 udah pada minum dan udah mulai ada yg menuju tempat wudlu :p
aku langsung ambil minum terus sama audy sama listya kita wudlu. solatnya di lapbas.

di lapbas delayota tu aku udah pernah ngapa2in lho!
karna aku tonti, latian tonti itu sebagian besar di lapangan basket sekolah. dan dulu pas pajubel itu, kita juga udah pernah tidur di lapbas beralaskan tikar dan atapnya langit B)
karna di samping lapbas ada WC, jadi bisa diitung kalo aku pernah pipis di sana juga! haha :p

 
terus habis makan, kita dibagi buku tahunan dan souvenir. ini dia puncaknya!
tapi kita nggak diperbolehin buka bukunya duluan karna nanti buka bukunya bareng2.
launching nih ceritanya ;)
diputerin video sama panitianya.

ternyata videonya adalah video buku angkatan. jadi kita semacam dipandu untuk liat buku tahunannya itu dari video tersebut.
keren deh ;)

terus habis itu ngobrol2 dikit terus pulang.
habis tarwehan di rumah, aku langsung nyetel video dari CD yg ada di halaman paling belakang buku. fyi, yg dapet CD itu nggak banyak (setauku malah cuma aku yg udah dapet ;) ). kata temenku yg panitia sambil cengengesan,"berarti kamu beruntung fin. hehehe".

salah satu isinya adalah film angkatan yg katanya udah diputer waktu prom. tapi aku belum nonton karna aku pulang duluan waktu itu.
menurutku filmnya oke :D
campuran sedih dan terharu. tapi lucu juga! :D

nyaa! aku kenanya pas bagian: 10 tahun lagi pengennya kita jadi apa.
semoga yg pada nonton mengamini ya ;)

ini foto kelasku. aku nyoba juga kan ke yg paling atas. tapi sereem -_-

kalo ini foto panamjubel09 minus dimas yg udah duluan kuliah jadi nggak bisa ikut foto

ya Allah semoga 8 tahun lagi ketemu, kami udah jadi orang. kalo kata pak aji itu kalo otak dan hati kita baik, kita udah bisa disebut manusia utuh. semoga ya pak. amin :)

2 comments:

  1. kyaaa! pengen minjem videonyaa :D hahaha
    kita muncul pas apa fin? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita pisah videonya tapi kamu juga yg bagian cita2. sayangnya kamu bukan yg hamil itu shaf -_-

      Delete