Friday 17 August 2012

bentar lagi lebaraaan!

tadi pagi pas aku masih tidur, ibu manggil aku dari bawah, "fiiin, *****nya diturunin!"
hah? apaan? seprai? trus tak jawab (masih setengah tidur)," ya nanti"
terus aku tidur lagi. soalnya paling2 masih jam 7 :p
terus ibuku manggil lagi," fin, *****nya diturunin!"
aku,"hmm?" wedyan, udah jam 9.30an!
terus terpaksa turun dari tempat tidur. "apa bu yang diturunin?"
ibu,"ipadnya!"
-______-
oalah ipad to. iso iso ne dadi seprai -___-

terus ketika aku nurunin ipad, ibuku nyuruh beresin kamar.
ibu,"lemari belajar aja dulu mumpung udah di bawah"

aku beresin meja belajar sama bapak! asiiiik! dibantuin bapak ;)
saran dari bapak, "tega aja kalo mberesin. yang nggak dipake buang."
-____- ini aku banget. nggak tega akhirnya numpuk!
sampe heran sendiri kenapa barang2 itu masih aja ada di meja belajar -___-

meja belajarku udah beres :D
tapiii bapak masih ngelanjutin ke tumpukkan tas di samping meja belajarku -..-

udah kan lumayan, terus sore jam 3an aku pergi sebentar sama mas dodit karna dia mau beli jam tangan.
sampe rumah, aku tidur 30mnt doang. ketika itu tu bapak lagi mindahin tas tas ke atas. tapi aku tetep tidur :p
terus ibu manggil karna ibu udah mulai masak.
terus turun. ternyata di dapur ada mas dodit.
ibu: "fin, kobisnya di lepasin satu2 terus dipotong tipis2"
mas dodit: "aku aja"
yowes, aku yg motong kalo gitu kan ;)
mas dodit: "sini aku aja yang motong. gini to?"
aku: "ho o"
si rehan? masih tidur di kamarku sejak tadi waktu dia nonton pas aku main harvest moon save the homeland pake PS2 (yg udah pindah ke kamarku karna rehan udah lama nggak pake dan aku nganggur jadi kerjaanku ganti jadi main game teruuus)

aaah, udah ada saingan mas dodit. aku bantuin bapak wae. bapak masih berkutat dengan ruang belajar. rak di samping meja belajarku buku2nya disortir.
ya ampun, ternyata aku hobi banget ya numpuk sampah -..-

nah nah, tapi kan tetep aku bantu ibu. mas dodit karna mau beli kacang godhog terus nawarin,"mau titip beli apaa gitu nggak?"  "ya udah, ibu beliin pepaya ya gus" kata ibuku. pepaya tu buah yg  ibu suka. karna murah, enak, mudah dicari, dan bergizi tentunya ;)
dan yang bertugas ngupas pepaya itu selalu aku. jadi aku sudah mahir ngupas pepaya! hahaha!
ini pepaya hari ini ;)

hari ini buka puasanya soto. jan e ibu udah rencana bikin hari selasa lalu tapi baru akhirnya jadi hari ini :D
terus tak foto ;)
 ibu nggak pernah gagal bikin ayam goreng. selaaaaalu enak :9

karna cepet, terus aku bantuin bapak lagi (jan e yo yang diberesin itu barangku juga :p)
nah terus adzan. jan e aku nggak puasa sih. tapi kan enak makan bareng bareng :9

Terakhir,
DIRGAHAYU KE-67 REPUBLIK INDONESIA!!

ini sebenernya mau pasang foto yang lebih kece
tapi ternyata di laptopku nggak ada foto yang pas tugas  (/'_'\) 


nyaaa! walaupun aku lebih suka arashi ketimbang yg ada di indonesia, tapi bukan berarti aku nggak cinta tanah air! :*

1 comment:

  1. fina tambah rajin ni yee *tos haha sekarang aku jago nyetrika dan nyuci baju loooh #pamer hahaha

    ReplyDelete