Saturday 11 April 2009

tipikal calon suami yang baik (mukyaaa~)


chiaki senpai dan nodame




tamaki hiroshi XD


yahh ..
karna kemaren baru aja namatin nodame cantabile yang pertama gara-gara terpengaruh baca komiknya, sekarang yang ada di pikiranku cuma shinichi chiaki atau yang sering dipanggil "chiaki senpai~" sama nodame.

kalau menurutku dia ini bener-bener cowok sempurna deh! bukan hanya karna dia itu konduktor berbakat yang sangat jago maen biola dan semasa kuliah dihabiskan untuk belajar di jurusan piano aja (itupun dia masih jadi pianis terbaik!) , tapi karna dia itu baik, pengertian, keren, dan berpikir panjang! nyahahahaaa!

kalo aku sih, both chiaki and tamaki hiroshi ga suki desu! ^^
kalo baca komiknya, saya biasanya sangat suka sama chiaki, tapi kalo lagi nonton doramanya, yang ada di kepala cuma tamaki hiroshi! XD

ni makanya aku lagi puengen bgd nonton nodame yang di perancis. sayangnya yang aku punya lagi di bawa mas dodit ke wonosobo dan punya maulida sedang nggak di tangannya maulida. yaaaaahhhhhhhh! kalo nunggu mas dodit pulang, itu baru 3 minggu lagi! Hhuhuhuhuuu .. tapi berhubung dah mau UAN ya ndak papa lah! :)
tapi ndak menutup kemungkinan bagi siapapun yang punya dvdnya terus mau pinjemin aku! XD

trus juga, gara-gara dulu waktu pertama kali nonton nodame yang di prancis, aku jadi pengen belajar bahasa perancis, dan itsuka france ni ikitai~! (aminn) .. makanya besok kalo SMA, semoga SMA yang kumasuki ada pelajaran bahasa perancisnya. amin ..

makanya teman, mari kita saling mendoakan agar hasil UAN kita baik-baik saja. insyaallah nilainya lebih dari cukup untuk masuk SMA yang kita dambakan (aminn)

ya udah,
gitu dulu curhat ndak jelasnya,
hidup chiaki senpai~!

4 comments:

  1. iaiaia.. kalo jdi chiaki .. tamaki tuh GANTENG pin.. XDXD gyahahahahaa

    tapi kalo bukan kya d dorama nodame dandananx, jadi kaya oom oom T^T ..pa lgi waktu MV ne odoro yo . khukhukhuu

    ReplyDelete
  2. fina om hisyam, totok, andu mau dikemanain ??

    truz om sho gmn ??

    ReplyDelete
  3. fina suka sama anduu gembull ciye2x ehm ehm XD

    ReplyDelete
  4. pgn nuntun nodame cantabilee >.<

    ReplyDelete