Thursday 9 April 2009

berita gembira

ditulis untuk : cewek-cewek 9.10 yang pada mau nonton goong di rumahku

hari ini, saking nganggurnya (ya, aku juga tau. seharusnya yang perlu kupelajari masih bertumpuk-tumpuk!^^), aku nonton lagi (entah untuk yang ke-5 ato ke-6 ^^) nodame cantabile yang, sumpe, seru sekali, boke bgd!, dan apik lagu-lagu klasiknya! hari ini aku dah habis 5 eps. pokoke S-OKE kueyeenn! (aku blom nyampe RS-oke)

trus karna aku yang kalo udah nonton dorama ntu bisa nyampe 1 judul kutonton tanpa henti ini masih kebayang-bayang asiknya nonton dorama dari sejak membuka mata sampe akhirnya menutup mata kembali, jadi puengen nonton goong! (maap, mbingungi yak??)

beberapa hari yang lalu aku, mey, husna, fia merencanakan nonton goong bareng di rumahku. gara-garanya, kami baca komiknya dan jadi ketagihan. aku bilang ndak papa kalo mau nonton di rumahku, tapi aku baru berani bilang ke ibuku habis UAS, takutnya ibuku bakal bilang,"UAN aja belom kok udah mikir habis UAS." . jadi aku bilang ke mereka, jadi aku baru bisa bilang ke ibuku habis UAS.

trus tadi saking pengennya, aku nekat bilang sama ibuku,

Fina : bu, lagi pengen nonton dorama ndak?? aku pengen suatu saat nanti pinjem dorama, nih. tapi dorama korea.
Ibu : nggak. lha kamu dah mau UAN og malah mau pinjem dorama e??
Fina : kan masih suatu saat nanti (sambil cengengesan)

habis itu aku pergi. trus aku memutuskan, mumpung topiknya lagi dorama, sekalian aja ngomong. aku mbalik lagi ke kamernya ibu. pas bapakku udah pulang dari praktek, jadi bapak juga di sana.

F : bu, aku sama temen-temen ntu ngerencanain nonton dorama korea di sini.
B : lha nek gitu nontonnya di ruang tengah aja. kan enak, tv nya gede.
I : kamu mau nonton di kamarmu po??
F : ya terserah. tapi ntu orangnya banyak e ..
B : ya kalo gitu kan enak di ruang tengah situ, fin.
F : iya sih .. eh, kalo nontonnya di rumah sana aja boleh ndak?? biar ndak berisik. orangnya banyak.
I : ya gak papa. di sana seminggu sekali di sapu sama si slamet og. tapi tvnya kecil tuh fin.
F : (dalam hati berseru : o yeahhhh! yatta!. tapi dengan ekspresi biasa aja takutnya ibu curiga). ya gak papa.
B : kapan e mau nontonnya?
F : masih luama og .. pokoke habis ujian praktek, ndak tau pastinya kapan.
I : o ya udah. ya sana.

OH YEAHHH! aku senang sekali, kawan! ayo kita nonton goong di rumahku!! Hha. yang mau ikut ya ayuk.^^

ya sudahh .. kita konsen di UAN dulu saja kawan, kayaknya aku mau vakum dulu .. selain karna mau UAN, adekku maen RFatauapalahitunamanyaakundaktaudanndaktertarik di komputer rumah.

maap kaloaku nulisnya ndak jelas,
jaa, benkyoushimasyou!!

2 comments:

  1. yyo pin.. shr ngikut yaa nek bole ma kancamu seh hwehheheh..
    brarti shr nonton lage neh asik ^^ shr janji gak bikin pnasaran klian.. jadi shr akan tutup mulut bwt crita slanjutx gimana syikk tuh chae kyeong ** okeh okee

    yeah thx pinak

    ReplyDelete
  2. asik asik...


    ur parents r numb one....^^ahahahahhh

    ReplyDelete