Saturday 2 May 2009

pasca UAN

.........................................
.........................................
.........................................
.........................................
.........................................




bukan, layar komputermu nggak rusak kok.
emang ndak ada tulisannya, aku bingung mau nulis apa soalnya!^^

well,
kemaren UANnya (insyaallah, ya allah amin) cukup baik-baik saja. walopun aku terpojokkan oleh soal-soal IPA dan bahasa inggris dan bahasa indonesia (3 dari 4?? yeah, aku tau!^^). tapi aku cukup senang sama hasil matematika. soalnya dapet prediksi dari pak agus yang kalo katanya pak bondan,"top markotop!" . prediksinya bener, bro! urut pulak! sayangnya ndak terlalu kupelajari ^^, tapi insyaallah sih bisa.

habis uan aku, mey, fira, alfi, saadia, donny, reno, heri, dharmo,keanu, ricky + ceweknya (kayaknya) nonton knowing. wuiiihhhh, sereemmm! mengerikan sekali saudara-saudara! kecelakaannya rada serem jugak. tapi kok aku ndak terlalu suka endingnya yak?? tapi filmnya bagus kok! :)

trus, trus,
kemaren aku nonton the master sambil maen the sims di laptop ibuku di kamar. tapi, karna ndak ada denny darko lagi, aku jadi ndak terlalu ngeh lagi nonton the master. mana si limbadnya serem pulak! saya ndak tega ngliatnya, oom limbad -,-

trus tadi rapat mw8 jugak. wah, karna selama ini aku serasa nganggur, aku baru sadar, ternyata yang diurusin banyak jugak! mana penyakit "detail"ku kambuh pulak! dulu waktu pelantikan dan pengukuhan tonti, bahkan sampe menitnya kutulis rapih (ex: 17.52 .. pokoke ndak bulet). makanya nih sekarang aku mau bikin rencana-rencanaku buat dirapatin kalo mau rapat lagi suatu saat nanti nih. doakan semoga perpisahannya lancar ya, kawan! amin.

o iya, jangan lupa untuk saling mendoakan supaya hasil UAN kita bagus dan memuaskan sehingga kita bisa masuk sma pilihan pertama ya. (amin, ya allah amin.)

jaa,
saya mau siap-siap njemput mas dodit yang baru pulang dari wonosobo dan semoga dia inget untuk bawa nodame cantabile in europe. amin :D

3 comments:

  1. amin amin pin..

    btw,, iya bener banget film knowing
    wuzzz,,aku nangis nonton tu pilm ahahahahaa..

    keren abis oii ;)

    ReplyDelete
  2. sama pin aku juga ga suka ama endingnya, aneh..
    wuaa pin aku nonton nodame lagi nih XDD untuk ke 4 kalinya kayaknya ;D

    ReplyDelete
  3. aku sudah berhasil nonton nodamenya! XD

    tapi menurutku (oom)tamaki nambah kuruss!
    rambutnya ndak sekeren yang pertama, pulak!
    tapi tetep keren! XD

    ReplyDelete