Wednesday 21 March 2012

berkurang satu XD

ujian sekolah dan ujian praktek KELAR! horeee! XD
tapi berita buruknya:
aku masih punya tugas ngrangkum SKL biologi sama tugas pkn!!
biologi sih sebenernya udah sampe SKL 10, cuma SKL 1,2 nya masih bolong2.
yang gawat PKnnya. tak tunda2 terus sih.
tugasnya temanya globalisasi. bentuknya terserah. apapun. ada yang ngumpulin kliping, nulis cerpen, bikin film, atau laporan tentang kuliner mancanegara. aku pilih gambar ajalah yang cepet ^^
masalahnya adalah: aku nggak bisa gambar!
haha. nekat memang. ya udah, tapi sempet tak foto terus ini hasil sementara:

ini baru namanya tipu muslihat..
berhubung nggak bisa gambar, bikin aja gambarnya dikit terus banyakin tulisan ^^
sumbernya google translate. yah moga2 aja bener :p
lumayanlah.. walaupun jelek paling nggak bisa dijadikan percontohan buat anaknya bu terong yang masih sd kalau ada tugas gambar di sekolah :))

tapi nggak bener2 batal senang2 aku hari ini.
karna tadi udah ngisi energi dengan ini:


bahagia banget aku ngeliat om sho dengan gaya anak-lima-tahunnya dia nyebut " BAGUS! BAGUS! BAGUUUS!" dengan bahagianya.
om sho emang paling tahu gimana caranya ngebahagiain fans. khekekekekek ^^
tapi ini yang videonya cuma potongan pas mereka ngomongin indonesia doang. pengen nonton fullnya. tapi sayang.. aku lagi puasa video baru arashi. video lama sih enggak. soalnya bahaya video yang baru di download itu lebih tinggi daripada video2 yang udah pernah ditonton. jadinya demi masa depan aku puasa dulu.
tetep ganteng di sana ya om.. tunggu aku sampe kelar SNMPTNnya :p

No comments:

Post a Comment