Friday 29 May 2009

coming back!! (yeahh)

setelah sekian lama nggak ngenet karna: 1. adikku maen game on-line mulu 2. sibuk (bukan sibuk meeting ato hal penting laennya, tapi maen NDSlitenya mas dodit! hehe ) 3. kemarenan ni komputer baru aja kena virus!!

jadi, dengan kembalinya saya ke dunia maya, saya akan mengumumkan bahwa:
mau ada TM buat yang audisi band sama paduan suara!

TM
hari sabtu, 30 mei 2009
pukul 09.00 (insyaallah nggak ngaret)
di 9.1


dateng ya pren. buat padusnya, tiap kelas 3 orang saja (supaya panggung nggak ambruk^^). kalo nggak salah yang belum beres anak2nya: 9.2, 9.3, 9.7 .. kayaknya lho .. aku lupak!^^

aku postingnya mepet sih .. tapi moga-moga, ya allah amin, ada yang baca trus kasih tau temen-temen. okey?

udah. gitu doang. ntar aku mau nonton the master 3 sama be a man. aku be a mannya pernah ketinggalan sekali waktu sehabis 'ngrasani' be a man sama ririn. tapi ketoke yang hari ini apik. ada setan-setannya! huahaha

jaa, mata!


woiya, aku dah buka sbypresidenku.com lho! ada profilnya agus harimurti yudhoyono lho! XDDD

1 comment:

  1. fds, kapan jaco ?! nunggu kau en meh bebas tugas dari perpisahan yaa?? piye ...??

    ReplyDelete