Tuesday 10 May 2011

antis?

jadi belakangan ini sahabatku, si ucog muring2 gara dia baca halamannya antis. ya biasalah yang namanya antis kan pasti kerjaannya njelek2in. (buuuuuuu!) nah, wajar aja si ucog muring2 kemarin.

nek tak inget2, kayaknya kok aku nggak pernah liat ada antis arashi ya?
pun ada tu kayaknya aku g pernah tertarik buka tuh. semakin dibuka semakin jadi kan ntar? makanya aku juga nggak pernah dengan sengaja nyari2. nggak sengaja liat pun jarang. (atau malah g pernah ya?)

nek menurutku, nek sekarang aku mbuka2 halaman antis arashi paling aku cuma ikut2 ketawa bareng sama antisnya! ^^

maksudnya, kalau ada yang bilang arashi sok ganteng tu aku juga setuju. BANGET! maksudku, kita liat aja nino. dia tu narsis sok kegantengan gila2an! haha, bikin ngakak bgt e si nino.

tapi apakah dengan itu aku jadi nggak suka sama arashi? enggak tuh. terima kasih untuk nino aku malah makin cinta sama arashi :*

kalo ada yang bilang arashi itu kecewek2an, "potongan rambutnya panjang kayak cewek". memang sih.. coba liat matsujun. entah kenapa kalo dia malah terlihat tampan ;)

terus apakah dengan itu aku jadi nggak suka sama arashi? enggak tuh. terima kasih untuk matsujun aku malah makin cinta sama arashi :*

kalo ada yang bilang arashi tu tidak pintar.. MEMANG! maksudku, bahkan aiba sering dimarahin matsujun (yg lebih muda dari dia) karena kebodohannya yang kadang2 nggak sopan buat orang lain. haha!

terus apakah dengan itu aku jadi nggak suka sama arashi? enggak tuh. terima kasih untuk aiba aku malah makin cinta sama arashi :*

ada yang bilang arashi itu MAHO. wah kalo ini BENAR! ;) (tau dari mana mereka? haha ;))
kita liat aja leadernya arashi si ohno satoshi. aku bingung malah. dia itu lebih suka sama nino atau matsujun? tapi dia kan seringnya syuting bgt aiba. dan dulu malah pernah minum2 berdua doang sampe nangis bareng2. haha.

terus apakah dengan itu aku jadi nggak suka sama arashi? enggak tuh. terima kasih untuk ohno satoshi aku malah makin cinta sama arashi :*

kalo ada yang bilang arashi tu jan2 e nggak bisa apa2, mari kita ambil contoh dari sakurai sho tercinta. di vsArashi tu dia nggak jarang jadi troublemaker yang menyebabkan arashi kalah (ngakak).

terus apakah dengan itu aku jadi nggak suka sama arashi? enggak tuh. terima kasih untuk SAKURAI SHO sama tercinta aku malah makin cinta sama arashi :*

kalo ada yang bilang arashi tu bikin duniaku sempit gara2 nontonin acara tvnya arashi terus tuh sebenernya ga sepenuhnya salah. tapikan dunianya arashi sendiri aja udah LUAAAAS ;)
aku tau macem2 tu dari acara tvnya arashi. percobaan2 sebodoh apapun di AnoArashi justru malah menginspirasi tuh. HAHA!^^

lihatkan? bahkan hal jeleknya arashi tu malah jadi alasannya kenapa selama 4 tahun ini aku cinta sama arashi! :) masalahnya, memang semakin kita ngikutin, semakin kita tahu jeleknya. tapi bener deh, kalo suka sesuatu cuma gara2 satu sisi nggak akan lama kamu suka sama hal itu :D
dan hal jelek itu nggak selamanya jelek.
ini kan aku ngerjain tulisan ini minta bantuan temen2. menurut mereka arashi tu gimana.
mereka tu juga malah bingung sendiri. sebenernya jeleknya arashi itu apa. haha! aku MENANG! makanya, kalo nggak tau tuh mari kita lihat bersama-sama segala tentang arashi supaya lebih tau jeleknya arashi. tapi ati2.. ntar malah naksir lagi! haha :D
*entah kenapa merasa menang padahal nggak ada yang ngajak ngapa2in. haha*


gambar2 diambil dari cuplikan HnA, vsA, AnS, AnShi, konser yang diambil dari (kebanyakan) LJ

No comments:

Post a Comment