Monday 2 May 2011

akhirnya :D

aku tulis akhirnya tapi pake :D karna memang "akhirnya" tu bukannya aku ngeluh tapi wujud kelegaan aja, haha.
akhirnya kelar juga kemaren pelaksanaan dcomfair :D
begitu ditutup tuh rasanya "huwah! akhirnya..!" hehe.
masalahnya pelaksannya tu KAB tgl 10, FAM 24, EIFC 31-1..
dari ketiga itu yang paling capek di KAB.
ya karna aku yang ngurusin kali ya? pokoknya lari2 selama acara, mbersihin aula, nyiapin ruangan, publi, jembol, dan yang paling menegangkan tu karna aku harus sambutan --

paling nggak bisa aku tu nek disuruh maju untuk ngomong sesuatu yang beneran --
sambutan yang pembukaan sih awalnya lancar. terlalu lancar malah! akhirnya dikata2 penutup yang seharusnya merupakan klimaks malah aku melakukan kesalahan!! huwaaa!
upacara penutupnya sih isinya oke dan nggak ada masalah, tapi pembukanya nggak aku ucapin! kayak "kepada bapak kepsek, kepada ..." itu yang nggak aku ucapin! pantesan waktu aku sambutan muka temenku aneh padahal aku udah optimis lho sama sambutanku!
sial, kenapa aku sangat tidak oke sih kalo sambutan?? --

hari ini hari pendidikan.
dan entah kenapa sekolahku memutuskan bahwa semua siswa pake seragam osis lengkap terus dipakein almamater. kecuali yang tonti. yang tonti harus pake seragam tonti lengkap.
maksudku, seragam tontinya tu katanya nggak boleh dilepas selama pelajaran! maksudku, ya mungkin ini nggak papa kalo kelasku tu nggak panas. iya sih ada ACnya, tapi AC nggak pernah dibersihin dan kayaknya udah rusak gitu bener2 nggak ngefek! apalagi kelasku emang udah disiapin buat kelas berAC sejak dibangun dulu. jadi memang nggak dibikin ventilasi. jendela aja bisa kebuka tapi nggak lebar. makanya jangan heran kelasku tu bisa bener2 panas dan pengap ketika justru di luar lagi banyak angin --

rencananya sih pada mau pindah kelas paksa. haha ;)
aku sih pengennya balik ke kelas kami yang dulu. yang pertama kali dulu kami pake.
kenapa aku bilang pertama kali?
karna kelas kami udah ganti ruangan 3 kali -..-
pertama kali diganti karna ada temen kami yang gara2 kecelakaan jadi kakinya patah dan nggak mungkin kalo kelasnya di atas. jadi kelas kami yang ada di bawahlah yang akan dipake untuk sementara.
tapi belum sampe kembali ke kelas lama, kami dipindah ke ruang kelas yang sampe tahun ajaran baru namanya XI SBI 2. iya sih, di kelas ini ada TVnya, speaker yang oke, komputer+printer (yang sayang sekali udah diambil sama sekolah sekarang, katanya sih karna akhirnya komputer ini dipake ngegame terus sama temen2 bahkan waktu pelajaran), dan AC. tapi ya itu tadi. ACnya tu rupanya rusak! parah bgt panasnya --
jadi walau pada nggak terlalu suka pelajaran TIK dan sering bolos, tapi kami pasti betah kalo udah di lab karna ACnya dingin. haha ;)

No comments:

Post a Comment