Friday 25 March 2011

SMILE

yak, jadi 3 hari yang lalu aku ke warnet da ngambil dorama ini.
sebenernya dulu banget udah pernah pengen nonton ni dorama.
maksudku, ini doramanya MATSUJUN gitu loh!
ada yui aragaki pulak!
tapi entah kenapa aku selalu menunda-nunda untuk nonton ini..
sampai akhirnya ya hari selasa lalu aku ngenet di warnet deket sekolah habis subuhan dan ngambil dorama ini.

dengan semangatnya aku puter doramanya di laptop.
tapi "mmmm..."
dengan tetap mencoba kuat nonton kulanjutin episode selanjutnya..
sampe hari itu aku berhasil nonton sampe 4 episode.
terus, dengan segala pikiran positifku aku nglanjutin besoknya dan selesai di episode 7.
udah mulai agak goyah bener2 nggak kuat ngelanjutin ni dorama!
yang pasti aku nggak akan ngulang nonton dorama ini! tapi aku harus selesai nontonnya! kalo nggak aku bisa penasaran setengah mampus!!
pulang sekolah hari kamis tak lanjutin dan akhirnya perjalanan panjangku selesai juga! hufff~

jadi, dorama ini walaupun judulnya SMILE, walaupun senyumnya matsujun cemerlang banget di gambarnya, tapi aje gila ni dorama pedih banget!
aku tu bener-bener nggak kuat nonton yang beginian!
apanya yang SMILE?
bener-bener nahan emosi aku nontonnya!
matsujun di dzolimi mulu sama orang lain! (apalagi si pak polisi s***** itu!)
difitnah lah, diremehin lah, dihinalah, diinjek2lah, dipukulin!
OH MY GOD! fans mana yang tega ngeliatnya cobaaaa?
dan alesannya bener2 bikin miris: hanya karna dia setengah filiphina padahal dia orang jepang yang sejak lahir udah dijepang dan bahkan dia nggak bisa lho bahasa filipina! hanya karna kulitnya agak item kayak bapaknya yang orang filipina! naudzubilah himindzalik.. ckckck.
bener2 kebahagiaannya vito(matsujun) tu cuma dikit tu lho T_____T

untung yang main bukan sakurai sho, nek matsujun sih masih bisa nonton walau pedih. nek om sho rada yakin nggak bakal mampu aku T__________T

intinya tu cerita tentang diskriminasi gitu deh.
pesannya memang bagus, tapi ya itu tadi, terlalu pedih!


o ya, ini aku lagi di warnet 3 hari yang lalu dan..
kok beda ya? pas aku ngenet pagi buta dulu itu koneksinya udah cepet nggak putus2. ini udah lambat, putus2, ngopi datanya luamaaaaaaaaaaa bgt! dan aku baru tau kalo ngenetnya kalo siang gini lebih mahal -..-
mau nonton ryusei nih. kayaknya dorama pedih juga nih -..-
tahan tahaaann.. nggak papalah. pengen ngabisin dorama2 pedihnya arashi yang dulu2, jadi habis ini bisa nonton yang lucu2 haha :D

jaa ne! :D

No comments:

Post a Comment