Friday 18 March 2011

libur uas

urgh.. dulu aku mau nulis jurnal perjalananku pas di phuket tapi BATAL. gara2 pas di malaysia aku tidur terus. pas bangun kami udah harus segera boarding. intinya nggak sempet lagi posting di bandara. masalahnya aku udah kebacut nulis2 di hape jadi agak males kalo mau nulis lagi di laptop apalagi komputer rumah. haha!

yah, pumpung sekarang libur uas, rencananya aku mau membenahi, paling nggak, meja belajarku.
masalahnya, parah bgt, buku2ku ilang secara misterius ketika aku mau pake buat belajar atau sekadar ngerjain tugas!
sebenernya nggak misterius sih.. cuma ketlingsut diantara tumpukan entah kertas, buku, majalah, atau apapun itu di meja belajarku, atau di kamarku -..-

makanya, di kesempatan yg baik ini (libur) aku rencananya mau beres-beres..
tapi rupanya niat muliaku itu belum tercapai sampe hari ini!!
tiap hari adaaaaaaaaa aja kegiatan. pas ada kesempatan aku malah pas lagi males! haha! ;)

aku bahkan bikin catetan untuk nulis apa aja yg kulakuin tiap hari loh!
kayak misalnya aku jalan2 berdua doang sama ibuku (aku selalu suka jalan-jalan berdua doang sama ibu), kami ke sarjito buat ngecek mata sama rehan juga (untuk kesekian kalinya setelah sekian kali aku ngecek, mataku dinyatakan SEHAT!), atau ke sekolah buat kumpul2 bentar urusan dcomfair.
dan herannya, tiap hari masiiiiiiiiiiih aja aku nontonin acara tvnya arashi atau paling nggak sekadar ndengerin lagu2nya arashi. ckckckck.. kebiasaanku mulai nggak sehat nih. butuh bgt pengalih perhatian! padahal udah beli beberapa novel + komik tetep aja paling nggak tiap mau tidur ndengerin suaranya sakurai sho dkk dulu. ckckckck..

o iya, berita bagus! sekarang aku udah bikin email loh! haha. akhirnyaaa.. bukan email yahoo. kalo itu jelas udah punya! (kalo nggak nggak bisa punya akun dimana2 dong)
punya email lewat ovimail nih! haha.
dengan motivasi yg cukup sederhana: sepengeliatanku, orang jepang tu kok ketoke bukan sms-an tapi email2-an ya? makanya terus aku tiru-tiru. ehehehee..

haha. udah, nulis itu doang.
assalamualaikum :D

No comments:

Post a Comment