Wednesday 28 August 2013

friendship :")

Pekerjaan PPSMB sementara udah beres. Udah mabok rundown dan spot-spot. Mata udah sakit banget terutama yang kanan karena palpebranya bengkak. Ipad juga entah kenapa koneksinya jadi macet. Dan pikiran udah mulai nggak tenang karena bentar lagi masuk padahal hari pertama kuliah siangnya langsung praktikum anat, tapi belum dipelajari materinya -..-
Untuk itu aku memutuskan main ke blogku! Hahaha!

Liburan kali ini rasanya super singkat!
Biasanya kalau libur panjang kayak gini rasanya pengen cepetan masuk. Tapi di liburan kali ini rasanya libur sebulan bener-bener kurang!!
Bisa jadi karena aku berpartisipasi di kepanitiaan PPSMB dan disaster villagenya TBMM. Atau mungkin karena diliburan ini aku ketemu sama temen-temen superku: memey, shafira, dan juang.
Uuuuuuu, sebenernya setaun kuliah kemaren rasanya biasa aja hampir nggak ketemu mereka sama sekali. Tapi justru setelah ketemu dan main bareng malah pengen main terus terusan!
Sayangnya karena urusan di FK juga rame jadi kita nggak bisa sering-sering main :(
Makanya aku bilang liburnya terasa singkat. Kurang! -..-

Memang paling asik ngobrolin cita-cita tu sama temen deket yaa. Nyambung bangeeeeet :"
Selain itu juga nyenengin ngobrol bareng temen yang kuliahnya di beda-beda tempat. Topiknya jadi luaaas. Bosen juga kalau obrolannya seputar FK terus. Ya sebenernya kita juga ngobrolin FK sih, tapi dari sisi yang berbeda dibanding kalau aku ngobrol tentang FK sama temen kuliah, hehe.

Juang sama memey tadinya nggak mau ikut ngobrol obrolanku bareng shafira. Tapi terus akhirnya mereka malah nanya-nanya dengan muka serius pengen ikut nyimak! Hahaha! Emang obrolanku sama shafira tu kesannya masih jauh. Tapi penting ;)

Hehe, semoga tercapai cita-cita kita berempat yaa. Semoga jadi apapun kita nanti tetep terus temenan sampai tua sampai anak cucu kita juga. Dan semoga jadwal semester 3 cukup selo walau mulai semester depan perbloknya jadi cuma 6 minggu sehingga semoga kita bisa main bareng lagi segera :")

2 comments:

  1. Semoga bisa demo masak bareng minggu ini haha amiiin ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, ayo kapan2 masak yang beneran nyoba resep lauk ;)

      Delete