Tuesday 14 June 2011

pasta



yup!
ini judul dorama korea yang lagi diputer di indosiar.
dan aku masuk ke dalamnya! hehe.

awalnya aku mbanding-mbandingin sama bambinonya matsujun. percuma. beda! walau sama-sama masak-masakan italia, tapi BEDA.

bambino isinya pedih banget. aku nggak suka bahwa matsujun sering main dorama yang pedih. masalahnya aku selalu suka nonton aktingnya matsujun, tapi sangat nggak suka kalo ngeliat dia meranin yang pedih menyayat hati kayak gitu. nggak tegaaa. walau iya sih, akhirnya bagus.. tapi pengorbanannya itu lho T_T

nah, nek pasta tu cenderung cinta-cintaan.
tapi condong ke nodame cantabile. ya, dorama favoritku sepanjang masa!
haha, jadi mas lakon cowoknya tu, choi hyun wook tu seorang chef. nah, dia itu imagenya kayak chiaki-senpai di mataku. haha. makanya aku suka banget sama dorama ini :3

entah kenapa aku tu suka baget sama cowok sok pinter tapi memang pinter beneran. sok hebat, tapi memang hebat banget. tapi, walau sok hebat tetep mau ngakuin kehebatan orang lain (tapi tetep diri sendiri yang paling hebat)..
nonton tuh rasanya "kyun, kyuu~n" haha.

jadi, seo yoo kyun itu koki di La Sfera, rumah makan italia. udah 3 tahun ini dia cuma jadi semacam helper gitu nek di bambino. nah, akhirnya dia bisa jadi juru masak beneran! tapi tepat sebelum itu, dia ketemu cowok di jalan yang bantuin dia waktu ikan masnya jatuh di zebracross. bahkan dibantuin bawa bawaannya sampe ke tempat kerjanya. eh, taunya masnya itu adalah pegawai baru di La Sfera! seo yoo kyun kira dia helper baru yang gantiin posisinya. besoknya pas perkenalan dia baru tau kalo choi hyun wook itu chef baru!

rupanya choi hyun wook ini nggak suka kalo ada cewek kok jadi koki. jadinya dia sengaja nyari alesan (yang sebenernya nggak sengaja-sengaja amat sih) untuk mecat koki-koki cewek di La Sfera. termasuk seo yoo kyun.

tapi seo yoo kyun nggak nyerah gitu aja. gila apa? udah 3 tahun bersabar biar bisa masak di La Sfera tau-tau aja dipecat! iya sih dia melakukan kesalahan. tapi kebetulan seo yoo kyun juga tau kalo choi hyun wook itu sengaja untuk mecat koki-koki cewek di dapurnya. nah, pokoknya tu dia berusaha dan gigih banget untuk memperjuangkan pekerjaannya..
dan tentu saja berhasil :D

nah, choi hyun wook tu orangnya galak suka teriak-teriak egois narsisme perfeksionis tingkat tinggi. hora? chiaki-senpai banget kan?
di dapur tu dia mbok njelek-njelekin orang tu lho. jleb jleb jleb! kalo nggak suka nggak suka. walau berkali-kali, kalo hasil masakan kurang di mata dia pokoknya harus ngulang! kyuuun~! mirip banget sama chiaki-senpai desho?? haha.

ini ceritanya, si choi hyun wook kan punya peraturan, nggak boleh ada cinta2an di dapurnya. nah, pada akhirnya tu dia kan pacaran sama seo yoo kyun (tapi diem-diem), makanya mereka harus nutup-nutupi. sumpah aku ketawa waktu choi hyun wook ngewanti-wanti seo yoo kyun supaya nggak ngetok-ngetoki tapi malah dirinya sendiri yang ngetok-ngetoki. ^^



kawaii rashii dorama desu yo ^^
aku nonton ini sejak hari sabtu kemaren sampe kemarin senin. aku tahu, 3 hari! itu aja cuma kepotong master chef (yang aku sedang suka juga ^^). memang lama. habisnya ini 20 episode sih! gilak! kalo dorama jepang bisa 2 judul kan??
tapi nggak papa aku ikhlas nontonnya ^^

setelah nonton WGM sama PASTA ini tu aku jadi sadar.. kosakata bahasa jepang sama korea mirip-mirip ya?? iya sih masku pernah bilang, kalo udah belajar jepang, korea jadi nggak terlalu sulit. tapi tak pikir itu tata bahasanya! ternyata kosakatanya juga??! wah, otanoshimi ne. aku jadi pengen paham korea juga nih dikit-dikit ^^
tapi aku tuh untuk nulis nama-nama pemainnya aja butuh sambil ngecekin ke dramawiki lho. maksudku, aku belum terbiasa ejaan nama korea -..-

sekarang aku lagi nonton love shuffle. yappari tamaki hiroshi ga suki yo ne :3

No comments:

Post a Comment