Friday 7 January 2011

ashita hareru kana?

Aku sedih banget. Masih dengan masalah yang sama dengan kemaren. Aku sedihnya bukan karena tudingan-tudingan yang ditujuin ke aku, tapi bahwa aku jadi merasa diteror di sekolahku sendiri. Lebay kan?? Hahahahaha! :p

Tapi memang kok. Maksudku, ketika aku masih kelas x aku selalu berharap semoga aku cepet-cepet jadi anak kelas xi supaya aku bisa cepet-cepet bebas dari teror yang didapet seorang junior. Nggak pernah kusangka teror itu masih kudapatkan ditahun keduaku di SMA -..- taihen desu ne :(

Tapi, kemaren di meja komputer rumah ada kertas print2an isinya kata-kata mutiara. Rupanya ini ibuku yang ngeprint. Dapet kata-katanya dari temennya. Bener-bener menghibur dan bikin SEMANGAT! :D



Ketika hasil kerja Kalian tidak dihargai,
maka saat itu Kalian sedang belajar tentang KETULUSAN.

Ketika usaha Kalian dinilai tidak penting,
maka saat itu Kalian sedang belajar KEIKHLASAN.

Ketika hati Kalian terluka sangat dalam,
maka saat itu Kalian sedang belajar tentang MEMAAFKAN.

Ketika Kalian harus lelah dan kecewa,
maka saat itu Kalian sedang belajar tentang KESUNGGUHAN.

Ketika Kalian merasa sepi dan sendiri,
maka saat itu Kalian sedang belajar tentang KETANGGUHAN.

Ketika Kalian harus membayar sesuatu yang seharusnya bukan menjadi kewajiban Kalian,
maka saat itu Kalian sedang belajar tentang KEMURAH HATIAN.

Tetap semangat, tetap sabar, tetap tersenyum, terus belajar, dan teruslah berjuang! Karena pada dasarnya saat ini Kalian sedang menimba ilmu di universitas kehidupan.


Semoga bermanfaat.

Wo iya, aku harus cepet segera nyusun propo karya ilmiah ki. Tanggal 8 udah harus dikumpulin je -..-
Ide udah ada tinggal aku belum tau cara bikin proposalnya. Duh!
Semoga penelitiannya lancer. Amin.
Mosok nek nggak bikin penelitian nggak bisa naik kelas cobaaa -..-

Haduh, aku nulisnya yang jelek-jelek mulu ya -,-
Apa daya.. dengan segala masalah yang datang, masih ditambah ibu berencana ngelarang aku laptopan malem-malem. Iya sih, gara-gara laptopan aku biasanya baru tidur lewat tengah malem. Tapi aku tu sebelum tidur biasanya buka-buka koleksi video ARASHI ku yang benar2 cuma sedikit itu e.. Demi mimpi indahku setiap malam. Ehehe. Asalkan aku buka nggak sampe terlalu malem dan sebelumnya aku belajar dulu pasti nggak papa deh sama ibu. SA, GANBARE! :D

Music: ARASHI- to be free

Ja, Assalamualaikum :)

Uuuunnnnggghh.. lagi pengen banget sepatu kayak yang dipake Ohno Satoshi pas perform love rainbow di MS 2010-09-10 >.<

No comments:

Post a Comment