Thursday 17 June 2010

curhatan ibu-anak :D

jadi beberapa waktu yang lalu yang sebenernya udah cukup lama, waktu aku bobo'nya sama ibu karna bapak lagi di swedia, aku sama ibu ngobrol2 waktu mau tidur..

dan ternyata eh ternyata..
terungakap sudah cerita masa muda ibu saya!

pertamanya aku cerita tentang pendapat temenku dulu waktu ibu dateng pertemuan wali murid di sekolah. kata temenku,"kamu kayak ibumu, fin! orangnya kritis bgt!"
berawal dari laporanku itu, terus ibuku cerita2 yang laen lagi..

yang paling lucu adalah:
rupanya ibuku juga nggak dong fisika jaman sma dulu!
terjawab sudah kenapa kok dari banyak mapel laen, fisika yang rada susah aku dongnya! biasanya dong detik2 terakhir!
jadi ibuku dulu susah bgt pahamnya kalo udah fisika bagian listrik!
gilak! sama bu! aku juga!! haha :D

terus ya gitu deh..
cerita love life nya ibu jaman dulu. sebenernya waktu dulu nyebrangi danau toba aku udah pernah diceritain dan aku hanya bisa ketawa ketiwi.. tapi yang kali ini lebih lengkap lebih mantap ^^b

ibuku nggak bisa naksir sama yang seumuran katanya,
jadi jangan heran kalo aku naksirnya sama yang kelahiran showa kayak: mukai osamu.. sakurai sho dan arashi lainnya.. it's genetic gitu loh! haha :D

haha. ya gitulah.
pokoke intinya adalah:
aku memang anaknya ibuku :D

nulis nggak mutu bgt e --"
haha,
au revoir!
wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment