Monday 24 May 2010

lama nggak ngeblog nih :D

terlalu banyak yg mau aku tulis supaya nggak aku lupain.. malah jadi bingung mau nulis apa :(

hhh.. pokoknya ni lagi banyak tugas banyak ulangan! apa gara2 udah mau semesteran ya?
huaahh! rasanya belum lama deh mid semesternya.. kok tau2 udah mau semesteran :(

ini aja seharusnya aku ngerjain tugas kimia.. tapi aku terlalu bingung.. berhubung aku lagi puasa, aku jadi males mikir. gek aku juga nguantuk bgt pulak! lengkap sudah penderitaanku!
tugas cerpen juga aku cuma baru nulis waton pembukaannya. inti ceritanya apa juga belum nemu.
kemaren salah baca meneh! kan dicatetanku tulisannya >10.000 kata!!
eeeeehhhh.. ternyata aku nggak cermat. di depannya ada tanda X gedhe bgt yang kalo digabung jadi X>10.000!! (dilarang lebih dari sepuluh ribu kata!!)
weleh jan pancen og -..-

we iya! anak T.B.C. mau bikin kaos lho! :D
aku senang sekali :D
desain gambarnya vembri oke bgt :D
desain warnanya anya(k) keren bgt juga :D
sayangnya desain warnanya niken dikalahkan sama nya(k) padahal yg niken bikin juga cukup oke lho ;)

yahh.. karna mau semesteran ya ibuku sudah ngingetin terus supaya belajar :(
dan JENG JENG JEENNNGG!
akhir2 ini aku setiap mau ada ulangan belajar terus lho!
hal yg sangat amat jarang ditemui! jarang2 aku belajar.
tapi belajar ternyata asik juga lho ;D

yg udah agak lama dan hampir aja aku lupa adalah:
weh, tenan iki! tanggal 15 mei 2010 SMA Negeri 8 Yogyakarta dapet juara I dan III lomba cerdas cermat bahasa jepang di dai 5 ka nihon go no hi nya FIB UGM lho!!
huaahhh! prestasi besar nih! menghebohkan! :D
soalnya kan sma 8 nggak ada pelajaran bahasa jepangnya! :D
seneng bgt aku!
alhamdulillah :D
gek lawannya ki pinter2 ki lho! aku merasa sangat amat kecil nek dibandingin sama yg laen. tapi ya untungnya ngajuin 2 tim menang semua :D
kan kalo udah gini kami kalau mau ikut lomba lagi (insyaallah) ijinnya jadi lebih gampang :D
haha :D

terus, bapak lagi di swedia lagi.
berangkatnya bareng di hari pertama pergab, 10 mei 2010.
pulanganya 11 juni insyaallah nek nggak salah
tunggu oleh2. senangnyaaaa :9

haha! hihi!
ya udah. sekian dulu. tak bobok wae ;)
wassalammualaikum wr,wb.

No comments:

Post a Comment