Saturday 10 April 2010

capek

hhh.. capek juga nih kalo gini terus.
awalnya sih masih bisa ditolerir, ndak papa lah.
tapi lama-lama..
capek juga.

selain capek yo juga males.
males gitu lho kalo kita berada dalam naungan yang sama untuk bekerja sama tapi kok sikapnya malah kayak gitu.
ya oke kalo aku punya salah aku minta maaf. tapi kan kalo nggak dikasih tau kadang2 kita bisa juga nggak sadar kalo bikin kesalahan kan? justru itu fungsinya partner kan?? untuk saling ngoreksi.
aneh gitu lho.
setelah aku curhat tentang ini ke partnerku yang lain tapi masih dalam naungan yang sama juga, dia juga ngerasa hampir sama kayak aku. bedanya, dia lebih parah. anehnya menurutku justru rasanya kalo kasusnya dia masih mending daripada aku.

pokoknya kasus kami intinya sama: kami nggak nyaman kalo harus kerja sama sama orang-orang yang bahkan nggak bisa jujur atau coba percaya ke kami. beneran deh. status sosial tu cuma kulitnya doang, di luar aja. nggak ngehalangi kita buat saling bantu, nggak buat kita jadi orang hina jugak kalo saling menghormati. nggak ada salahnya. justru dengan jujur dan percaya sama orang lain tu kita bisa dihormati lebih dari ketika kita ingin terlihat hebat supaya dihormati orang2.

untung sebentar lagi dah mau berakhir. hanya perlu bersabar beberapa bulan lagi. beberapa bulan yang kayaknya nggak gampang.

tapi kayaknya memang aku yang nggak bener deh. coba instropeksi aja. coba lihat perubahannya setelah aku instropeksi.

yang penting sabar ajalah. cuekin aja nek memang udah mulai mengganggu. yang walo sialnya itu memang mengganggu. siapapun dirimu, jangan ngeliat ke atas doang. siapa tau yang ada di bawahmu tu ada yang nggak beres, butuh pertolongan, dll.

No comments:

Post a Comment